GRATIS! Opening Mall Baru di Bandung Akan Dimeriahkan Yura Yunita dan Artis Lain, Catat Jadwalnya

- 11 Januari 2024, 19:00 WIB
Acara Opening Summarecon Mall Bandung, 18 Januari 2024
Acara Opening Summarecon Mall Bandung, 18 Januari 2024 /Instagram @summareconmall.bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Kota Bandung akan memiliki mall baru yang segera diresmikan pada bulan Januari 2024. Acara peresmian pembukaan mall ini akan dimeriahkan sejumlah musisi ternama tanah air.

Summarecon Mall Bandung adalah pusat perbelanjaan baru yang akan melangsungkan event opening dengan menghadirkan bintang tamu spesial antara lain penyanyi Yura Yunita dan Dikta Wicaksono.

Bukan hanya penampilan dari para artis, perayaan opening Summarecon Mall Bandung yang berlokasi di kawasan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat ini juga akan dimeriahkan dengan pesta kembang api.

Baca Juga: Ini Rute yang Dilintasi Parade Bandros Road Show yang Digelar di Kota Bandung 12-13 Januari 2024

“Let’s celebrate opening Summarecon Mall Bandung with special performances from Yura Yunita and Dikta Wicaksono also spectacular fireworks that will light up the skies!,” tulis akun Instagram @summareconmall.bandung, Rabu 10 Januari 2024.

Jadwal acara pembukaan Summarecon Mall Bandung yang bakal dimeriahkan dengan penampilan Yura Yunita dan Dikta Wicaksono ini akan berlangsung sore hingga malam hari tanggal 18 Januari 2024 jam 15.30 WIB.

Pada rundown acara, Yura Yunita dijadwalkan tampil jam 19.00 WIB sedangkan Dikta akan menghibur pengunjung event opening Summarecon Mall Bandung pada pukul 20.05 WIB.

Baca Juga: PKL Saparua Diharapkan Segera Pindah ke Lokasi Baru yang Telah Disiapkan Pemkot Bandung

Bagi Anda yang ingin melihat pesta kembang api, panitia akan menggelarnya sesuai para guest stars tampil tepatnya mulai pukul 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x