Kini Deretan Tenant Kuliner Hadir di 2 Stasiun Kereta Cepat Bandung, Terbuka untuk Umum

- 28 Desember 2023, 15:30 WIB
Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh.
Stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh. /Pikiran Rakyat/Novianti Nurulliah

PRFMNEWS – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menghadirkan puluhan tenant kuliner UMKM di dua stasiun Whoosh yang berada di wilayah Bandung, yakni Stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat dan Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung.

Deretan tenant kuliner di Stasiun Kereta Cepat Padalarang dan Tegalluar ini menjual berbagai macam menu makanan khas Nusantara hingga luar negeri. Serunya lagi, tenant-tenant ini bisa dikunjungi oleh masyarakat umum, bukan hanya penumpang Kereta Cepat Whoosh.

“Keberadaan UMKM di area stasiun kereta cepat tidak hanya dapat dinikmati oleh penumpang, para pengantar ataupun penjemput juga dapat memanfaatkan waktu menunggu sambil menikmati beragam sajian di area kuliner UMKM karena lokasi nya berada di area sebelum penumpang melalui boarding gate,” kata GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa, dalam keterangan tertulisnya, dikutip prfmnews.id pada Kamis 28 Desember 2023.

Baca Juga: Jelang Pergantian Tahun, Pertamina Regional JBB Kunjungi Fuel Terminal Cikampek bersama Komite BPH Migas

Peningkatan layanan ini, ujar Eva, dilakukan untuk memberikan kenyamanan penumpang yang akan menggunakan layanan Whoosh, khususnya saat berada di area stasiun serta memberikan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan bagi mereka.

Terlebih saat ini pengguna layanan Whoosh mengalami peningkatan karena bertepatan dengan momen libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Sehingga KCIC terus menambah area kuliner UMKM di stasiun dengan beragam pilihan menu kuliner.

Kini total terdapat 94 tenant kuliner UMKM yang melayani pengunjung di Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta Timur; Padalarang dan Tegalluar.

Baca Juga: IBL 2024 Bakal Terapkan Home Away, ini Kandang Masing-masing Tim

“Yang terbaru, kini terdapat 28 tenant UMKM juga di Stasiun Padalarang dan Tegalluar yang menyajikan berbagai kuliner unik dengan cita rasa dalam dan luar negeri hingga Maret 2024. Khusus di UMKM area Skybridge Stasiun Halim, penumpang bisa mendapatkan diskon spesial sebesar 10% selama masa Nataru yaitu mulai 20 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024,” tutur Eva.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x