9 Rekomendasi Boba di Bandung yang Enak, Manis dan Menyegarkan

- 23 Desember 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi rekomendasi beli minuman boba di Bandung
Ilustrasi rekomendasi beli minuman boba di Bandung /PIXABAY/knd61

PRFMNEWS - Meskipun musim hujan sudah tiba, namun udara di Bandung masih panas dan gerah. Saat seperti itu, tentunya kita ingin minum sesuatu yang menyegarkan, teh boba atau lebih dikenal dengan bubble tea adalah salah satu minuman yang banyak dicari saat udara sedang panas.

Bubble tea adalah minuman boba yang berasal dari Taiwan dan kini semakin populer di Indonesia, terbukti dengan banyaknya pilihan varian rasa serta toping yang lezat dan unik. Misalnya varian minuman boba dengan brown sugar.

Dari boba susu klasik hingga varian matcha dan taro yang lebih eksotis, boba di Bandung menawarkan pengalaman minum teh boba yang tak terlupakan. Kamu dapat melihat beberapa rekomendasi penjual boba Bandung di bawah ini gengs.

1. KOI The

Koi The terkenal punya beragam racikan boba yang tak ada duanya. Kalian harus mencoba menu baru buatan mereka yang rasanya nggak akan bikin menyesal.

Adalah Oolong Tea Series yang baru hadir di akhir tahun lalu. Series ini terdiri dari Bubble Oolong Tea Latte, Oolong Milk Tea, Oolong Tea Macchiato, dan Oolong Tea.

Seperti biasa, jenis macchiato menjadi ragam yang paling laris. Perpaduan rasa macchiato dan tehnya cocok banget, dan bikin nagih untuk diminum terus.

Lokasi:

1. Paskal Hyper Square 23, Jl. Kebon Jati No.216, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah