Prihatin Terjadi Kecelakaan Feeder Kereta Cepat dan Mobil, Edan Sepur Edukasi Warga Soal Perlintasan Sebidang

- 16 Desember 2023, 14:41 WIB
Edan Sepur Bandung melakukan edukasi di perlintasan kereta api di Jalan Sumur Bor, Bandung Barat, Sabtu 16 Desember 2023 pagi
Edan Sepur Bandung melakukan edukasi di perlintasan kereta api di Jalan Sumur Bor, Bandung Barat, Sabtu 16 Desember 2023 pagi //Dok Edan Sepur Bandung

PRFMNEWS - Komunitas Edan Sepur Bandung melakukan edukasi warga di Jalan Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu 16 Desember 2023.

Edukasi ini dilakukan sebagai respons atas kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Feeder Kereta Cepat dan mobil di lokasi yang sama pada Kamis 14 Desember 2023 lalu.

Humas Wilayah 2 Edan Sepur Bandung, Abdullah Putra Gandhara menyatakan, edukasi ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas kejadian mobil yang menemper Feeder Kereta Cepart Kamis lalu.

Baca Juga: Ada Couple Shoes, Ini Koleksi Terbaru Pix Footwear di Shopee Finest

Apalagi, kasus kecelakaan yang melibatkan Feeder Kereta Cepat dan mobil tersebtu menyebabkan lima orang meninggal dunia dan satu orang luka.

"Edukasi yang dilakukan Edan Sepur Bandung yakni berupa pengimbauan secara persuasif menggunakan pengeras suara, spanduk, serta signboard bertuliskan ajakan agar waspada dan disiplin saat melalui perlintasan sebidang," kata Abdullah.

Baca Juga: Tidak Ada CFD di 2 Lokasi Kota Bandung Mulai Minggu Besok

Selain itu, Edan Sepur Bandung melakukan pemasangan Spanduk di lokasi agar sebagai pengingat bagi pengguna jalan untuk berhati-hati saat melalui Perlintasan Sebidang tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Komunitas Edan Sepur Indonesia (@edansepurid)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah