Tidak Ada CFD di 2 Lokasi Kota Bandung Mulai Minggu Besok

- 16 Desember 2023, 12:30 WIB
Car Free Day (CFD) Kota Bandung
Car Free Day (CFD) Kota Bandung /Dok PRFM

PRFMNEWS – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung mengumumkan pelaksanaan Car Free Day (CFD) di dua titik yakni Jalan Ir. H. Juanda (Dago) dan Jalan Buah Batu ditiadakan selama masa liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Untuk itu, Dishub memastikan kegiatan CFD pada Minggu besok, 17 Desember 2023 di Jalan Dago dan Jalan Buah Batu tidak berlangsung. Kedua ruas jalan tersebut akan dibuka secara normal untuk lalu lintas kendaraan.

“Mohon Maaf Wargi Bandung. Mulai besok kegiatan Car Free Day (CFD) Dago dan Buah Batu untuk sementara DITIADAKAN sampai waktu yang tidak ditentukan,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram resmi Dishub Kota Bandung, Sabtu 16 Desember 2023.

Baca Juga: Hari Terakhir! Program Pemutihan Denda Pajak dan BBNKB di Jawa Barat Berakhir Hari Ini

Usai masa pandemi Covid-19 berakhir, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung secara rutin menggelar kegiatan CFD di Jalan Dago tepatnya dari Simpang Dayang Sumbi hingga Simpang Cikapayang.

Kegiatan CFD di Jalan Dago berlangsung setiap hari Minggu tepatnya pada pekan ke-1 dan ke-3 pada tiap bulannya.

Kemudian mulai 3 Desember 2023, Pemkot Bandung menambah lokasi CFD dengan membuka kembali pula Jalan Buah Batu, tepatnya dari Simpang Pelajar Pejuang hingga Simpang KH. Ahmad Dahlan.

Baca Juga: Inggris Kembali Lirik Jabar untuk Buka Banyak Peluang Kerja Sama di 2024, ASN dan Rebana Masuk Bahasan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x