Misteri Mayat Perempuan di Sungai Citarum Terungkap, Pelaku Bunuh Korban Demi Telepon Genggam

- 14 Desember 2023, 17:31 WIB
Pelaku kasus pembunuhan. Korban dihanyutkan ke Sungai Citarum di Kabupaten Bandung Barat, Kamis 14 Desember 2023
Pelaku kasus pembunuhan. Korban dihanyutkan ke Sungai Citarum di Kabupaten Bandung Barat, Kamis 14 Desember 2023 //BUDI SATRIA?PRFM

PRFMNEWS - Misteri kasus penemuan mayat perempuan di aliran Sungai Citarum di Kampung Sukamanah, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat akhirnya terungkap.

Kasus ini bermula dari laporan masyarakat pada Senin 11 Desember 2023. Warga Kampung Sukamanah digegerkan oleh sesosok mayat yang mengambang di sungai.

Mayat perempuan itu ditemukan dengan kondisi setengah telanjang. Terdapat lebam di sekujur tubuh. Ada bekas jeratan yang melingkar di leher.

Baca Juga: PT KAI Ralat Informasi: Kasus Kecelakaan Feeder Kereta Cepat dan Mobil di Bandung Sebabkan 2 Korban Meninggal

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menjelaskan, setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Tim Polres Cimahi tidak menemukan identitas korban.

Pelaku kasus pembunuhan. Korban dihanyutkan ke Sungai Citarum di Kabupaten Bandung Barat, Kamis 14 Desember 2023
Pelaku kasus pembunuhan. Korban dihanyutkan ke Sungai Citarum di Kabupaten Bandung Barat, Kamis 14 Desember 2023 /BUDI SATRIA/PRFM

Polres Cimahi kemudian membentuk tim untuk melaksanakan penyelidikan guna mengungkap misteri tentang mayat tersebut.

"Hasil penyelidikan, Tim Polres Cimahi berhasil mengidentifikasi korban. Korban berinsial A. Usianya 18 tahun," kata AKBP Aldi Subartono.

Baca Juga: Pemerintah Gelar Mudik Gratis Naik Kapal Laut Masa Nataru, Simak Syarat, Rute dan Jadwal Berangkat

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah