Daftar Rumah Sakit Rujukan Pasien BPJS di Bandung, Tipe A,B,C dan D

- 5 Desember 2023, 11:30 WIB
RSUD Otista Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 21 Mei 2022.
RSUD Otista Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 21 Mei 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Saat ini rumah sakit tentunya akan dapat dengan mudah untuk ditemukan. Karena di setiap daerah sudah ada rumah sakit yang menjadi pelayanan kesehatan bagi setiap warga masyarakat daerah itu sendiri.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) menjadi terobosan pemerintah dalam memberikan jaminan kepada masyarakat. BPJS saat ini dibagi ke dalam kelompok yaitu BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

Dalam meningkatkan pelayanan, BPJS Kesehatan bekerjasama dengan beberapa rumah Sakit, khususnya Kota Bandung. Hal ini tentu memudahkan para pengguna BPJS agar dapat melakukan pengobatan sesuai faskes yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Gratis! Ini Cara Berobat dengan BPJS Kesehatan Saat Berada di Luar Kota

Namun, masalahnya tidak semua rumah sakit menerima pasien rujukan BPJS. Agar tidak salah langkah, simak ulasan selengkapnya seputar rumah sakit rujukan BPJS di Bandung berikut ini!

Rumah sakit itu sendiri juga sudah cukup beragam, baik itu rumah sakit umum, rumah sakit khusus atau rumah sakit pemerintah dan swasta. Selain itu rumah sakit yang ditawarkan juga cukup beragam tipenya, ada rumah sakit yang bertipe A, B, C, dan D.

Sebagai referensi, kami telah merangkum daftar rumah sakit Bandung yang bekerjasama dengan BPJS , simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Marak Penipuan Catut Nama BPJS Kesehatan Via WA, Waspada Jika Temui Berbagai Modus Begini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x