Tata Tertib CFD Buah Batu Kota Bandung

- 3 Desember 2023, 13:00 WIB
Suasana di CFD Buahbatu di Jalan Buahbatu, Kota Bandung yang terlihat sepi namun tertib pada Minggu 3 Desember 2023.
Suasana di CFD Buahbatu di Jalan Buahbatu, Kota Bandung yang terlihat sepi namun tertib pada Minggu 3 Desember 2023. /Pikiran Rakyat/Mochammad Iqbal Maulud

PRFMNEWS – Selain di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung juga akan menghadirkan kegiatan Car Free Day (CFD) di kawasan Jalan Buah Batu (Bubat). CFD di lokasi kedua ini akan mulai diadakan pada hari ini Minggu, 3 Desember 2023.

Ada sejumlah tata tertib atau peraturan yang perlu diketahui oleh masyarakat. Daftar aturan yang wajib dipatuhi pengunjung Car Free Day di Bubat disampaikan melalui akun Instagram Humas Pemkot Bandung.

Selain aturan, informasi terkait jadwal pelaksanaan dan titik lokasi diselenggarakannya CFD di kawasan Buah Batu juga diumumkan Pemkot Bandung melalui unggahan di akun Instagram tersebut pada Kamis, 30 November 2023.

Baca Juga: Daftar 84 Event Olahraga dan Kepemudaan di Kota Bandung Tahun 2024, Januari-Desember Penuh Keseruan

Jam pelaksanaan CFD Bubat digelar mulai pukul 06.00 - 10.00 WIB, lokasinya berada di Simpang Jalan Pelajar Pejuang hingga Simpang Jalan KH. Ahmad Dahlan. Kegiatan CFD di sepanjang kawasan tersebut digelar pada hari Minggu pertama dan ketiga setiap bulannya.

Berikut adalah rincian peraturan lain yang perlu diperhatikan pengunjung selama berada di kawasan CFD Bubat:

1. Dilarang berdagang, promosi dan sosialisasi di jalan.

2. Dilarang membawa hewan peliharaan tanpa terkecuali.

Baca Juga: Peringatan Hari AIDS Sedunia, Kota Bandung Targetkan Nol Kasus dan Tanpa Stigma

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x