Banyak Hal yang Dilakukan Pemkab Bandung Sehingga Si Jalak Harupat Bisa Prima Selama Piala Dunia U-17 2023

- 23 November 2023, 10:00 WIB
Pesepak bola Tim Nasional Mexico U-17 meninjau lapangan saat familiarisasi tim di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.
Pesepak bola Tim Nasional Mexico U-17 meninjau lapangan saat familiarisasi tim di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu. /M Agung Rajasa/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Beberapa pertandingan Piala Dunia U-17 yang digelar di si Jalak Harupat digelar pada saat hujan turun. Namun saat hujan turun dalam kondisi deras sekalipun kondisi lapangan di Si Jalak Harupat tidak tergenang dan aliran bola pun tak terganggu.

Kondisi lapangan di Si Jalak Harupat yang tetap prima di tengah guyuran hujan deras membuat banyak pihak memberikan apresiasi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung Kawaludin bersyukur dengan kondisi tersebut.

Baca Juga: Polisi Apresiasi Penonton Piala Dunia U-17 di Si Jalak Harupat Karena Berlaku Tertib

"Dari hari pertama sampai hari terakhir itu setiap main atau sebelum main itu diguyur hujan. Tapi dengan kondisi lapangan yang memang sudah standar FIFA itu tetap mampu menjadi lapangan tempat bermain para talenta muda dunia ini dengan nyaman," kata Kawaludin saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Rabu, 22 November 2023.

Persiapan lapangan di Si Jalak Harupat, kata Kawaludin sudah dilakukan jauh hari tepatnya sejak akan digelarnya Piala Dunia U-20 yang akhirnya batal digelar di Indonesia.

Menurut dia, semua perbaikan di si Jalak Harupat termasuk lapangan benar-benar sesuai dengan arahan FIFA.

Baca Juga: GBLA Masuk Daftar Stadion yang Bakal Direnovasi PUPR, Persib Berkandang di Si Jalak Harupat?

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x