GBLA Masuk Daftar Stadion yang Bakal Direnovasi PUPR, Persib Berkandang di Si Jalak Harupat?

- 21 November 2023, 19:30 WIB
Stadion si Jalak Harupat yang akan jadi venue Piala Dunia U-17.
Stadion si Jalak Harupat yang akan jadi venue Piala Dunia U-17. /prfmnews/

PRFMNEWS - Sebagaimana diketahui bersama Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 ini berkandang di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan, dalam waktu dekat GBLA akan direnovasi karena masuk dalam daftar stadion yang akan direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Teddy menyampaikan, saat ini pihaknya masih intens melakukan komunikasi dengan Kementerian PUPR dan juga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung mengenai rencana perbaikan GBLA yang ditargetkan dimulai pada Desember 2023 atau Januari 2024 ini.

Baca Juga: Kompilasi Apresiasi Peserta Piala Dunia U-17 untuk Masyarakat Bandung

"GBLA rencananya masuk dalam 22 stadion yang akan direnovasi oleh Kementerian PUPR. Jadi kita saat ini sedang dalam koordinasi yang sangat intens dengan Kementerian PUPR dan Dispora karena rencananya GBLA akan direnovasi pada Desember atau Januari," kata Teddy dalam talkshow di Radio PRFM 107,5 News Channel Senin, 20 November 2023.

Jika GBLA direnovasi, maka Persib Bandung pun akan mencari stadion pengganti untuk menyelesaikan putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Teddy belum mau menyebut apakah Persib Bandung akan memilih Stadion Si Jalak Harupat (SJH) sebagai kandang Persib Bandung nantinya atau bukan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x