Bandung Juara Umum MTQ Jabar ke-8 Kalinya, Oded Berkomitmen untuk Mempertahankannya

- 11 September 2020, 07:38 WIB
Kota Bandung keluar sebagai juara umum pada kejuaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020. *
Kota Bandung keluar sebagai juara umum pada kejuaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020. * /HUMAS KOTA BANDUNG

PRFMNEWS - Kota Bandung keluar sebagai juara umum pada kejuaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020.

Ini merupakan kali ke-8 Kota Bandung keluar sebagai juara umum selama keikutsertaannya dalam acara dwi tahunan tersebut.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial bersyukur para kafilah MTQ Kota Bandung bisa mempertahankan juara umum. Dia berkomitmen untuk terus mempertahankannya.

"Mempertahankan lebih berat, tapi dengan kerjasama yang solid, kolaborasi yang baik terutama pimpinan LPTQ, Insya Allah kita akan mampu terus mempertahankannya. Caranya harus memiliki konsep pembinaan yang bagus," kata Oded saat ditemui pada Kamis 10 September 2020.

Baca Juga: Warga Bandung Harap Bersabar, Pemkot Tunda Pembangunan Mal Pelayanan Publik

Oded berharap tidak hanya menjadi juara umum, tapi juga menjadi spirit warga Kota Bandung untuk senantiasa meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur'an dan nilai-nilai ilahiah.

Sehingga kata Oded, dengan kecintaan itu, mampu mengantarkan pada peningkatan keimanan dan ketakwaan warga Kota Bandung.

"Ketika sudah meningkat ketakwaan warga, janji Allah, akan menurunkan keberkahan," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x