Update Jadwal, Cara, Syarat Naik Shuttle Gratis Stasiun Kereta Cepat Padalarang – Dusun Bambu Bandung

- 5 November 2023, 16:00 WIB
Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Bisa Nikmati Shuttle dan Tiket Masuk Gratis ke Tempat Wisata Dusun Bambu di Lembang
Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Bisa Nikmati Shuttle dan Tiket Masuk Gratis ke Tempat Wisata Dusun Bambu di Lembang /Instagram @keretacepat_id

PRFMNEWS – Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh bisa menikmati layanan shuttle gratis alias tanpa dikenakan tarif untuk perjalanan dari Stasiun KCJB Padalarang ke tempat wisata Dusun Bambu di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat maupun rute sebaliknya.

Info terbaru seputar jadwal, syarat dan ketentuan, serta cara booking layanan shuttle gratis rute Stasiun Kereta Cepat Padalarang – Dusun Bambu PP penting Anda catat untuk memudahkan ketika sewaktu-waktu akan memanfaatkan angkutan umum bebas biaya tersebut.

“Kabar gembira bagi para pengunjung Dusun Bambu! Para pengunjung Dusun Bambu akan dimanjakan dengan layanan Shuttle Gratis Eksklusif untuk pengguna Kereta Cepat Whoosh,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram Dusun Bambu, dikutip prfmnews.id pada Sabtu 4 November 2023.

Baca Juga: Jalan Lingkar Garut di Cagar Alam Kamojang Segera Dibangun Pemerintah

Cara pesan atau booking kursi shuttle gratis rute Stasiun KCJB Padalarang – Dusun Bambu PP yaitu penumpang Kereta Cepat Whoosh menghubungi nomor telepon 0815-6380-8021 (hanya chat WhatSapp/WA). Kuota tempat duduk terbatas dengan jadwal yang bisa berubah sewaktu-waktu.

Selain dapat memanfaatkan layanan shuttle gratis dari/ke Stasiun KCJB Padalarang, penumpang Kereta Cepat Whoosh juga bisa masuk ke kawasan Dusun Bambu tanpa perlu membayar tiket masuk selama periode promo kerja sama PT KCIC dan pihak Dusun Bambu berlangsung.

Adapun jam keberangkatan shuttle gratis tersebut yaitu:

1. Stasiun Kereta Cepat Padalarang – Dusun Bambu
09.20, 10.55, 13.35, 16.05 WIB

2. Dusun Bambu – Stasiun Kereta Cepat Padalarang
12.15, 15.00, 17.45 WIB.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x