Ali Nurdin Maju dalam Pemilihan Ketua DPC PERADI Bandung Periode 2023-2028

- 6 Oktober 2023, 20:23 WIB
Kang Ali Nurdin deklarasi maju dalam pemilihan Ketua DPC PERADI Bandung, Jumat 6 Oktober 2023 di Bumi Sangkuriang.
Kang Ali Nurdin deklarasi maju dalam pemilihan Ketua DPC PERADI Bandung, Jumat 6 Oktober 2023 di Bumi Sangkuriang. /

PRFMNEWS - Kang ALI NURDIN (Dr (c) M. ALI NURDIN S.H., M.H., atau dikenal sebagai ALI The Lawyers akan maju dalam kontestasi pemilihan Ketua DPC PERADI Bandung Periode 2023-2028 dalam Musyawarah Cabang DPC PERADI Bandung tanggal 18 Oktober 2023 bertempat di BCC Bandung.

Kang Ali Nurdin yang telah menjalani profesi Advokat lebih dari 20 tahun, sebagai advokat dikenal karena banyak memegang perkara-perkara besar dan fenomenal. Sebagai seorang Organisator yang aktif di DPC PERADI Bandung Periode Tahun 2018-2023, Kang Ali dikenal juga banyak memegang posisi-posisi penting pada berbagai organisasi, misalnya ketua GRANAT Kota Bandung, Ketua/Pupuhu PAKSI, Pendiri Advokat Squad, hingga HDCI.

Kang Ali bertekad maju dan memenangkan Kontestasi ini dengan membawa visi #WeAreReadyToServe.

Jargon ini adalah tekad pelayanan untuk anggota DPC PERADI Bandung pada khususnya.

Banyak hal yang akan dilakukan oleh Kang Ali Nurdin setelah terpilih sebagai Ketua DPC PERADI nantinya, diantaranya adalah tetap menjaga marwah PERADI sebagai single bar, memberikan kemudahan pelayanan untuk anggota secara modern, mensejajarkan posisi Advokat dengan 3 pilar penegak hukum lainnya.

Kang Ali memastikan akan membangun keberlangsungan regenerasi dan kaderisasi di DPC PERADI dengan hanya akan menggunakan satu periode saja dalam menakhodai DPC PERADI Bandung.

Dalam Deklarasi yang digelar di Bumi Sangkuriang pada hari ini, Jumat 6 Oktober 2023, Kang Ali bertekad untuk menghibahkan waktu, tenaga, pikiran, dan semua yang ada pada dirinya guna kemajuan dan kebesaran PERADI.

Semua visi dan misi yang disampaikan Kang Ali dalam Deklarasi akan dilaksanakan bersama rekan-rekan anggota PERADI terpilih nantinya, karena Kang Ali percaya organisasi yang baik dijalankan oleh superteam bukan superman.

Ahmad Dhani, hadir memeriahkan acara Deklarasi yang juga dihadiri oleh Prof. Dr. H. Henry Yosodiningrat yang dikenal sebagai Ketua Umum GRANAT sekaligus tokoh Advokat Senior IKADIN, yang keduanya dikenal secara pribadi oleh Kang Ali menunjukan betapa luasnya dunia pergaulan Kang Ali Nurdin.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah