Jadwal dan Halte Pemberhentian Bus TransJakarta Rute Stasiun Kereta Cepat Halim – Cawang

- 30 September 2023, 15:00 WIB
Kereta Cepat Jakarta Bandung WHOOSH.
Kereta Cepat Jakarta Bandung WHOOSH. /Feby Syarifah - GalamediaNews

PRFMNEWS – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) sudah mengintegrasikan armada miliknya dengan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) atau Kereta Cepat Whoosh mulai Jumat, 29 September 2023.

Rute yang dilayani moda transportasi integrasi bus TransJakarta dan Kereta Cepat Jakarta Bandung, kata Kepala Departemen Humas dan CSR PT TransJakarta Wibowo, adalah Stasiun Kereta Cepat Halim – Cawang.

Wibowo menyebut, lokasi halte pemberhentian layanan bus TransJakarta terintegrasi Kereta Cepat Jakarta Bandung ini antara lain, halte Cawang Jalan Sutoyo, Stasiun Kereta Cepat Halim, halte Cawang UKI, halte Badan Kepegawaian Negara (BKN), dan halte Badan Narkotika Nasional (BNN).

Baca Juga: Diresmikan 1 Oktober, Tarif Tiket Kereta Cepat Whoosh Akan Diberi Diskon oleh Jokowi

Jadwal atau jam operasional bus TransJakarta koridor 7W rute Cawang – Stasiun Kereta Cepat Halim yang menggunakan bus dek rendah (low entry) ini, ujar Wibowo, yakni setiap hari Senin sampai Minggu pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Layanan TransJakarta 7W ini juga ramah bagi penyandang disabilitas sehingga akan memudahkan seluruh masyarakat memanfaatkan transportasi publik,” ungkap dia.

Kehadiran layanan TransJakarta ini juga untuk mengimplementasikan moda transportasi terintegrasi. Sebelumnya, bus TransJakarta juga telah terkoneksi dengan moda MRT, LRT, KRL, dan kereta bandara untuk mendorong masyarakat menggunakan transportasi publik.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x