Mengusung Konsep 'Core and Compliment', Teras Cihampelas Kini Hadir Lebih Indah dengan Wajah Baru

- 20 September 2023, 10:30 WIB
Tampak udara Teras Cihampelas.
Tampak udara Teras Cihampelas. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS - Setelah sempat mati suri beberapa lama, Teras Cihampelas kembali diresmikan dengan wajah baru yang lebih indah dan menarik. Seperti kita ketahui Teras Cihampelas sebenarnya telah diresmikan sejak tahun 2017 silam lalu.

Selain itu Teras Cihampelas, juga menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Bandung yang sempat menjadi destinasi paling populer di dunia.

Pada Selasa, 19 September kemarin, Teras Cihampelas telah diresmikan kembali. Kini ada empat trase tematik tambahan di wajah baru tempat ini.

Baca Juga: Bambang Tirtoyuliono Dilantik Jadi Pj Wali Kota Bandung Hari ini, Yana Mulyana Resmi Bukan Wali Kota Lagi

Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung Ema Sumarna menyambut positif peresmian Teras Cihampelas. Ia menyebut lokasi ini sangat strategis untuk tempat berkegiatan masyarakat Kota Bandung dan juga sebagai tempat berniaga para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di sekitar Jalan Cihampelas.

"Setahap demi setahap, kolaborasi dari Pemkot Bandung bisa mengubah Teras Cihampelas menjadi lebih representatif. Tempat ini sangat luar biasa," kata Ema saat meresmikan Teras Cihampelas.

Adapun empat trase tematik baru di Teras Cihampelas antara lain zona fashion show, zona sirkuit remote control (RC), zona galeri sejarah, dan zona kelas luar (outdoor class).

Baca Juga: Lihat Kondisi Pasar Tanah Abang Sepi, Teten Masduki Tekankan Pentingnya Regulasi Transformasi Digital

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah