Wajah Baru Teras Cihampelas Bandung Diresmikan, Hadirkan 4 Zona Tematik untuk Tarik Wisatawan

- 20 September 2023, 09:00 WIB
Zona Sirkuit Remote Control (RC) di area Teras Cihampelas 2 Kota Bandung yang diresmikan pada Selasa, 19 September 2023.
Zona Sirkuit Remote Control (RC) di area Teras Cihampelas 2 Kota Bandung yang diresmikan pada Selasa, 19 September 2023. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS - Teras Cihampelas tahap 2 telah diresmikan sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Kota Bandung, Selasa 19 September 2023. Wajah baru Teras Cihampelas kini dilengkapi empat zona tematik tambahan yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Peresmian wajah baru Teras Cihampelas dilakukan oleh Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna. Ia menyebut lokasi ini sangat strategis untuk tempat berkegiatan masyarakat, sekaligus tempat berniaga para pelaku UMKM di sekitar Jalan Cihampelas.

Ema Sumarna menyebutkan empat zona tematik baru di Teras Cihampelas antara lain, Zona Fashion Show, Zona Sirkuit Remote Control (RC), Zona Galeri Sejarah, dan Zona Kelas Luar (outdoor class).

Baca Juga: 11 Tempat Makan Mie Tek-tek yang Wajib Dicoba di Bandung, Mantul Gengs!

Ema berharap empat tambahan trase tersebut bisa menjadi wadah kreatif bagi masyarakat Kota Bandung sekaligus menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke area skywalk yang berada di atas Jalan Cihampelas.

"Kita bisa bermusik di sini, anak-anak bisa belajar di sini, atau orang dewasa bisa bekerja di sini. Ini sangat luar biasa," kata Ema saat peresmian.

Ema juga berharap, daya dukung penunjang keamanan di Teras Cihampelas dapat terus ditingkatkan. Seperti keamanan, fasilitas umum seperti toilet, kebersihan, dan fasilitas lampu penerangan.

"Saya minta semua pihak berperan aktif. Jangan sampai tempat ini malah memicu potensi negatif," pesan Ema.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah