Pemkot Bandung Buka Pendaftaran Pelatihan Konveksi Kaos Gratis Berlangsung Offline Selama 3 Hari

- 12 September 2023, 11:00 WIB
Pelatihan Konveksi Kaos di Kota Bandung tanggal 26, 27 dan 29 September 2023
Pelatihan Konveksi Kaos di Kota Bandung tanggal 26, 27 dan 29 September 2023 /Instagram @bdg.perdaganganindustri

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) membuka pendaftaran pelatihan konveksi kaos gratis tanpa dipungut biaya yang akan berlangsung secara tatap muka selama tiga hari.

Jadwal, syarat, dan tata cara pendaftaran untuk jadi peserta pelatihan konveksi kaos gratis yang diselenggarakan Disdagin Kota Bandung ini diumumkan melalui laman resmi Humas Pemkot Bandung, Senin 11 September 2023.

Tujuan penyelenggaraan pelatihan konveksi kaos gratis ini sebagai upaya Disdagin Kota Bandung meningkatkan daya saing produk lokal dengan menaikan kelas para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM).

Baca Juga: Pemkot Bandung Buka Pelatihan Bagi IKM untuk Pengembangan Bisnis Konveksi Kaos

Jadwal dan lokasi pelatihan akan berlangsung tanggal 26, 27 dan 29 September 2023 di Gedung UPT Balai Industri Disdagin Kota Bandung, Jalan Raya Cijerah No.1-2 Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Peserta terbatas untuk 30 peserta IKM Kota Bandung.

Peserta pelatihan merupakan pelaku IKM yang memiliki KTP berdomisili Kota Bandung, diusahakan sudah punya NIP Perusahaan, sudah memiliki kemampuan dasar mengoperasikan mesin jahit dan ingin memperdalam atau mengembangkan produknya agar memiliki daya saing yang tinggi.

"Untuk pesertanya kalau bisa yang sudah ada NIP, sedang merintis. Sehingga nanti mereka bisa mengembangkan potensi yang ada setelah pelatihan ini," kata Kepala UPT Balai Industri Disdagin Kota Bandung Tabroni.

Baca Juga: Ada Pelatihan Konveksi Kaos Gratis dari Disdagin Kota Bandung, Simak Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x