Daftar 3 Ruas Jalan Ditutup dan Lokasi Parkir Pengunjung Kirab Pancasila di Bandung Sabtu Besok

- 8 September 2023, 18:45 WIB
Kirab Pancasila di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu 8 September 2023
Kirab Pancasila di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu 8 September 2023 /BPIP

PRFMNEWS – Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) akan menggelar acara Kirab Pancasila di Kota Bandung pada Sabtu, 9 September 2023 besok. Lokasi event ini bakal digelar di sepanjang Jalan Asia Afrika.

Rekayasa lalu lintas (lalin) berupa penutupan jalan pun akan dilakukan untuk tiga ruas jalan di Kota Bandung guna menyukseskan event pawai Kirab Pancasila yang akan berlangsung Sabtu sore mulai pukul 14.30 WIB.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah menyiapkan lokasi parkir bagi masyarakat yang datang menggunakan kendaraan pribadi baik mobil maupun sepeda motor untuk nonton Kirab Pancasila di sepanjang Jalan Asia Afrika.

Baca Juga: Jokowi Bersyukur KTT ASEAN di Jakarta Berjalan dengan Lancar

Info daftar tiga ruas jalan yang akan ditutup dan titik kantong parkir bagi pengunjung acara Kirab Pancasila ini diumumkan melalui akun Instagram Humas Pemkot Bandung, Jumat 8 September 2023.

Jadwal penutupan tiga ruas jalan di Kota Bandung dalam rangka mendukung pelaksanaan event Kirab Pancasila ini berlaku pada siang hingga sore hari tepatnya mulai jam 12.30 sampai 17.30 WIB.

“Sehubungan dengan akan diselenggarakan KIRAB PANCASILA, maka akan ada penutupan beberapa jalan di wilayah Asia Afrika dan sekitarnya pada Sabtu, 9 September 2023 mulai pukul 12.30 - 17.30 WIB,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Darurat Kekeringan, Bupati Bandung Instruksikan Perumda Tirta Raharja Turunkan Tarif Air Minum

Mengutip unggahan tersebut pula disebutkan bahwa ada tiga ruas jalan yang akan ditutup dimana lokasi jalan ini menjadi akses menuju Gedung Merdeka dan kawasan Alun-alun Bandung, yakni:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x