Jokowi Bersyukur KTT ASEAN di Jakarta Berjalan dengan Lancar

- 8 September 2023, 17:00 WIB
Presiden Jokowi menyampaikan pidato dalam penutupan KTT ke-43 ASEAN 2023 di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis 7 September 2023.
Presiden Jokowi menyampaikan pidato dalam penutupan KTT ke-43 ASEAN 2023 di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis 7 September 2023. /Media Center KTT ASEAN 2023/Aditya Pradana Putra/pras

PRFMNEWS - Jakarta menjadi tuan rumah KTT ke-43 ASEAN yang diselenggarakan pada 5 hingga 7 September 2023 kemarin.

Kepala negara dari negara-negara di Asia Tenggara dan beberapa kepala negara lainnya bisa nyaman ikut serta dalam KTT ini.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, pelaksanaan KTT ASEAN berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga: BIJB Kertajati Sambut Pesawat Peserta KTT ASEAN 2023

"KTT ke-43 ASEAN yang digelar di Jakarta 5-7 September 2023 telah terlaksana dengan baik dan lancar," kata Jokowi dilihat pada unggahan instagram @jokowi hari ini Jumat, 8 September 2023.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Widodo (@jokowi)

Menurutnya, Indonesia berhasil menjadi tuan rumah karena KTT ASEAN kemarin menghasilkan banyak hal positif untuk menjaga perdamaian, stabilitas, dan kemakmuran kawasan.

"Kita bersyukur, di tengah situasi yang sulit, keketuaan Indonesia menghasilkan banyak hal sebagai upaya menjaga perdamaian, stabilitas, dan kemakmuran kawasan," lanjutnya.

Dia pun menyampikan ucapan terima kasih atas kesanggupan para pemimpin negara ASEAN dan negara lainnya yang berkenan datang ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah