Cegah Penularan Penyakit Rabies, Vaksinasi Hewan Gratis di Kota Bandung Berlangsung Sampai 25 September

- 6 September 2023, 16:00 WIB
vaksinasi gratis untuk hewan di Kota Bandung guna mencegah penularan penyakit Rabies
vaksinasi gratis untuk hewan di Kota Bandung guna mencegah penularan penyakit Rabies /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Demi mencegah penularan penyakit rabies, Pemerintah Kota Bandung mengadakan vaksinasi gratis untuk hewan pada bulan September 2023 ini.

Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) menggelar vaksinasi gratis untuk kucing, anjing, kera, dan musang serta kastarasi kucing.

Kegiatan vaksinasi gratis ini berlokasi di kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Jalan Arjuna No. 45, Kelurahan Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Baca Juga: Mama Nur Terlambat Ajak Pindah Lapak Streaming Shopee Live, Atta Halilintar Kesal

Sub Koordinator Kesehatan Hewan, drh. Elise Wieke mengungkapkan, sejak awal pelaksanaan vaksinasi gratis, sudah lebih dari sepuluh ekor hewan yang telah divaksin.

Menurutnya, program penyelenggaraan vaksin yang berlangsung dari tanggal satu september ini mendapat respon yang positif dari masyarakat.

“Dari tanggal 1 September sudah lebih dari sepuluh ekor. Rata-rata kucing, namun anjing dan musang juga sudah ada beberapa," beber Elise.

Baca Juga: Youtube DPR RI Diretas, Peretas Live Main 'Slot Judi Online'

Vaksinasi gratis untuk hewan ini dimulai sejak tanggal 1 September 25 September 2023. Pelaksanaannya mulai pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB setiap harinya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x