Polres Cimahi Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 1.750 Meter di Desa Cikadu Bandung Barat

- 9 Agustus 2023, 13:40 WIB
Bendera merah putih sepanjang 1750 meter yang dipasang Polres Cimahi di Desa Cikadu, Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat (KBB) hari ini Rabu, 9 Agustus 2023.
Bendera merah putih sepanjang 1750 meter yang dipasang Polres Cimahi di Desa Cikadu, Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat (KBB) hari ini Rabu, 9 Agustus 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Dalam rangka menyambut HUT ke-78 RI, jajaran Polres Cimahi yang dipimpin langsun oleh Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono memasang bendera merah putih sepanjang 1.750 meter di Desa Cikadu, Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat (KBB) hari ini Rabu, 9 Agustus 2023.

Aldi menyampaikan, pemasangan bendera ini dilakukan bersama-sama dengan warga masyarakat yang turut dibantu TNI dan pemerintah setempat.

"Maknanya adalah kita hari ini putra putri Indonesia ingin memperlihatkan bahwa perjuangan para pahlawan itu luar biasa," kata Aldi selepas pemasangan bendera tersebut.

Baca Juga: 10 Daftar Promo Restoran di HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2023, Yuk Merapat!

Acara ini juga, sambung Aldi, menjadi bukti bahwa putra putri Indonesia masih memiliki rasa solidaritas yang tinggi dan selalu bergotong-royong.

"Sehingga hari ini kita perlihatkan bahwa soliditas anak bangsa terus kita pupuk untuk NKRI," sambungnya.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono prfmnews

Pemasangan bendera ini diharapkan Aldi menjadi contoh agar daerah lain turut memasang bendera dengan semangat juang merah putih.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x