Saat Kebakaran, Ada Pegawai Kios Pasar Sadang Serang Masuk ke Lokasi dan Lihat Letusan Kabel Listrik

- 7 Agustus 2023, 22:00 WIB
Penanganan kebakaran di Pasar Sadang Serang Kota Bandung, Jumat 4 Agustus 2023 malam
Penanganan kebakaran di Pasar Sadang Serang Kota Bandung, Jumat 4 Agustus 2023 malam /NETIZEN PRFM

PRFMNEWS - Ketua Paguyuban Pasar Sadang Serang Aris Hermansyah menceritakan, ada seorang pegawai kios yang mencoba masuk ke kiosnya untuk memadamkan api saat kebakaran terjadi pada Jumat, 4 Agustus 2023 malam.

Menurut Aris, pegawai kios plastik di Pasar Sadang Serang, Kota Bandung itu berniat memadamkan kobaran api dengan peralatan sederhana.

"Sempat pegawai kios plastik mencoba masuk ke dalam pakai ember untuk memadamkan, dilihat ada letusan dari listrik. Cuma kejadian listrik itu hadir setelah kepulan asap dan api," ungkap dia, Senin 7 Agustus 2023.

Baca Juga: Kedatangan Mobil Pemadam Kebakaran di Pasar Sadang Serang Hari ini Disambut Meriah Pedagang

Sehingga Aris belum bisa memastikan awal mula terjadinya kebakaran. Namun menurut dia, asap dari kobaran api diawali muncul di tengah hingga berlanjut ke ujung Pasar Sadang Serang.

"Itu belum tau dari mana (awal api berada), posisinya dari tengah menuju ujung pasar. Belum pasti titik awal api itu," beber dia.

Namun Aris memastikan saat kebakaran terjadi, para pedagang Pasar Sadang Serang sudah menutup kiosnya masing-masing.

Adapun terkait penyebab pasti kebakaran Pasar Sadang Serang, Pemkot Bandung masih menunggu hasil penyelidikan dari tim Inafis Polrestabes Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x