Malam Hari di Bandung, Jokowi Bungkus Nasi Goreng Domba Asap di Pasar Kreatif Jabar

- 12 Juli 2023, 15:30 WIB
Presiden Joko Widodo berkunjung ke Pasar Kreatif Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa 11 Juli 2023.
Presiden Joko Widodo berkunjung ke Pasar Kreatif Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa 11 Juli 2023. /PRFM


PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Kreatif Jawa Barat, di Jalan Pahlawan, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa 11 Juli 2023 malam.

Di Pasar Kreatif Jabar, Presiden Jokowi menikmati suasana malam Kota Bandung dengan mengunjungi sejumlah toko termasuk kuliner, hingga bernyanyi bersama.

Presiden Jokowi yang tiba sekira pukul 18.45 WIB sempat singgah di salah satu kedai makanan yang berada di deretan tenant kuliner di Pasar Kreatif Jabar.

Baca Juga: Mampir ke Bandung, Jokowi Ngopi Bareng Ridwan Kamil di Pasar Kreatif Jabar

Jokowi mengunjungi kedai makanan yang menjajakan salah satu menu nasi goreng menggunakan campuran topping daging domba asap berbumbu rempah.

Jokowi pun membeli 10 porsi nasi goreng domba asap rempah di salah satu kedai makanan di Pasar Kreatif Jabar Kota Bandung itu untuk dibawa pulang.

Usai mengunjungi sejumlah toko, Presiden kemudian menikmati malam tersebut dengan menyaksikan penampilan musik akustik sambil sesekali ikut bernyanyi.

Baca Juga: Tinjau Si Jalak Harupat, Jokowi Pastikan Akan Ada Pengecekan Ulang oleh FIFA

Setelahnya, Kepala Negara didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Seskab Pramono Anung, dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil ngopi bareng di salah satu kedai kopi sambil berbincang hangat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah