Link dan Cara Daftarkan Kartu E-Money untuk Dapat Tarif Khusus Rp 2.000 Bus TMP Bandung

- 2 Juli 2023, 15:30 WIB
Sejumlah penunmpang mengantre untuk menaiki bus Trans Metro Pasundan (TMP) di kawasan Alun-alun Bandung, Jawa Barat, Minggu, 8 Mei 2022.
Sejumlah penunmpang mengantre untuk menaiki bus Trans Metro Pasundan (TMP) di kawasan Alun-alun Bandung, Jawa Barat, Minggu, 8 Mei 2022. /Antara/Novrian Arbi

PRFMNEWS – Simak tutorial/cara melakukan pendaftaran kartu uang elektronik (e-money) secara online untuk mendapat fasilitas tarif khusus Rp 2.000 saat naik bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya.

Kementerian Perhubungan telah menyiapkan link khusus untuk mendaftarkan kartu e-money yang bisa digunakan untuk mendapat tarif khusus Rp 2.000 naik bus TMP Bandung Raya.

Namun, tarif khusus Rp 2 ribu ini hanya berlaku untuk empat kategori penumpang bus TMP Bandung Raya atau disebut pula Teman Bus Bandung yang telah ditentukan Kemenhub.

Baca Juga: Gula Semut dan Kopi Luwak Tambah Daftar Produk UMKM Cianjur yang Diekspor ke Pasar ASEAN

Link dan cara daftar untuk mendapat tarif khusus Rp 2.000 melalui kartu e-money yang juga telah diaktivasi terlebih dahulu ini disampaikan Kemenhub melalui Instagram Teman Bus Bandung.

Adapun kriteria penumpang yang berhak mendapatkan tarif khusus naik Teman Bus Bandung Rp 2.000 ini yaitu:

- Pelajar/Siswa

- Mahasiswa maksimal S1

- Lanjut usia (Lansia) 60 tahun ke atas

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x