Tarif Khusus Naik TMP Bandung Rp2.000 Sudah Berlaku untuk 4 Kategori Penumpang yang Sudah Daftar

- 1 Juli 2023, 17:50 WIB
Suasana di dalam bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya
Suasana di dalam bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya /Dok PRFM

PRFMNEWS – Kementerian Perhubungan memberikan tarif khusus naik bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya hanya Rp 2.000 kepada empat kategori penumpang.

Empat kategori penumpang ini berhak mendapatkan tarif khusus naik bus Trans Metro Pasundan Bandung Raya atau disebut pula Teman Bus Bandung Rp 2 ribu terhitung mulai Sabtu, 1 Juli 2023.

Namun 4 kategori penumpang bus TMP ini baru bisa memanfaatkan tarif khusus Rp 2.000 dengan syarat sudah mendaftarkan secara online dan mengaktivasi kartu uang elektronik (e-money) miliknya.

Baca Juga: Kajian Spesial Zaidul Akbar di Masjid Salman ITB Bandung Besok, Ini Link Daftar, Tema, Jam Pelaksanaan

Pemberlakuan harga tiket khusus naik bus TMP Bandung Raya Rp 2.000 ini bersamaan dengan diwajibkannya aturan setiap pelanggan menggunakan 1 kartu e-money bagi 1 orang penumpang.

Daftar kriteria penumpang yang berhak mendapatkan tarif khusus naik Teman Bus Bandung Rp 2 ribu ini yakni: Pelajar/siswa, Mahasiswa, Lansia dan Penyandang Disabilitas/Berkebutuhan Khusus.

Sebagai pengingat, berikut cara pendaftaran kartu e-money untuk mendapatkan tarif khusus naik bus TMP Rp2.000 yang sudah berlaku mulai 1 Juli 2023 hanya untuk 4 kategori penumpang tersebut.

Baca Juga: Nasib Pondok Pesantren Al Zaytun Diputuskan Pekan Depan, Kata Ridwan Kamil

1. Masyarakat yang termasuk dalam 4 golongan tersebut dapat mendaftar dengan membuka link https://bit.ly/pendaftaran-tarif-khusus.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x