Kajian Spesial Zaidul Akbar di Masjid Salman ITB Bandung Besok, Ini Link Daftar, Tema, Jam Pelaksanaan

- 1 Juli 2023, 17:00 WIB
Dokter Zaidul Akbar dipastikan hadir dalam kajian spesial di Masjid Salman ITB Bandung, Minggu 2 Juli 2023
Dokter Zaidul Akbar dipastikan hadir dalam kajian spesial di Masjid Salman ITB Bandung, Minggu 2 Juli 2023 /Tangkap layar YouTube dr. Zaidul Akbar

PRFMNEWS – Dokter Zaidul Akbar hadir dalam tabligh akbar di Masjid Salman Institut Teknologi Bandung (ITB), Minggu 2 Juli 2023.

Kajian spesial Zaidul Akbar di Masjid Salman ITB pada Minggu 2 Juli 2023 besok ini terbuka untuk masyarakat umum dan perlu melakukan pendaftaran online terlebih dahulu.

Link daftar online, jam tabligh akbar dan tema yang akan dibahas Zaidul Akbar saat menjadi pembicara di Masjid Salman ITB Bandung kami rangkum dalam artikel ini.

Baca Juga: Nasib Pondok Pesantren Al Zaytun Diputuskan Pekan Depan, Kata Ridwan Kamil

Info cara daftar online hingga waktu pelaksanaan kajian spesial bersama Zaidul Akbar ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram resmi Masjid Salman ITB, Sabtu 1 Juli 2023.

Mengutip unggahan itu, tema kajian kesehatan yang akan dipaparkan Zaidul Akbar besok di Masjid Salman adalah “Resep Detox Tubuh Dalam Islam, Menjadi Umat yang Sehat dan Kuat”.

Jadwal kajian spesial dari Zaidul Akbar di Bandung ini akan dimulai dari jam 15.30 sampai dengan 17.30 WIB berlokasi di Ruang Utama Masjid Salman ITB.

Baca Juga: Alberto Rodriguez Akui Kondisi Fisik Sangat Baik, Siap Bertarung di Liga 1 2023 bersama Persib

“Islam adalah agama yang sempurna dan melingkupi berbagai aspek dalam hidup, termasuk kesehatan. Islam telah memberi panduan untuk menjaga tubuh kita sehat dan kuat, dan kita akan membahasnya bersama Ustadz dr. Zaidul Akbar,” tulis keterangan unggahan di akun @salmanitb.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x