Hari Ini! Pembukaan Fornas VII Jabar digelar di Stadion Si Jalak Harupat

- 2 Juli 2023, 06:13 WIB
Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII/2023 di Jawa Barat.
Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII/2023 di Jawa Barat. /Instagram @fornasjabar

 

PRFMNEWS – Upacara pembukaan Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII Jawa Barat akan digelar hari ini, Minggu 2 Juli 2023 pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pembukaan Fornas VII Jabar rencananya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Olahraga Dito Ariotedjo, Gubernur Ridwan Kamil, Bupati Dadang Supriatna dan lainnya.

Selain itu, gelaran 2 tahun sekali ini akan diramaikan oleh Iwan Fals, Nayl Author, Ade Astrid, Yovie & Nuno, Raffi Ahmad sebagai Host, serta hiburan dan bintang tamu lainnya.p

Baca Juga: Ada FORNAS di Kabupaten Bandung, Rekayasa Lalin Diberlakukan di Soreang Mulai Hari Minggu Hingga Rabu Besok

Upacara Pembukaan dibuka untuk umum secara gratis, dengan menunjukan barcode setelah melakukan pendaftaran. Hanya saja saat ini kuota 10.000 penonton telah habis, masyarakat tetap bisa menyaksikan secara streaming di YouTube atau aplikasi Bugar.id.

Fornas VII Jabar akan berlangsung pada 3 – 8 Juli 2023 dan penutupan dilaksanakan pada 9 Juli 2023. Akan ada 4 Kawasan di Kabupaten Bandung yang menjadi lokasi Fornas VII Jabar Yakni Margahayu, Kutawaringin, Soreang dan Pacira.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x