Rampung Diperbaiki PUPR, Stadion Si Jalak Harupat Bandung Siap Jadi Venue Piala Dunia U-17

- 27 Juni 2023, 21:30 WIB
Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.
Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. /Diskominfo Kabupaten Bandung/



PRFMNEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna memastikan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) siap digunakan sebagai salah satu lokasi pertandingan sepakbola Piala Dunia U-17 2023.

Kesiapan Stadion Si Jalak Harupat untuk dijadikan venue Piala Dunia U 17 2023 ini diungkap Bupati Dadang Supriatna mengingat stadion ini telah selesai menjalani tahap renovasi oleh Kementerian PUPR.

Dadang Supriatna menyatakan Stadion SJH yang berlokasi di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung ini telah 100 persen rampung jalani perbaikan setelah sebelumnya batal jadi venue Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: PUPR Harap Stadion yang Sudah Diperbaiki Dijaga dan Dirawat dengan Baik

"Sudah selesai dan sudah diserahterimakan (Stadion Si Jalak Harupat) kepada Pemerintah Kabupaten Bandung untuk kesiapan menghadapi Piala Dunia FIFA U17," kata Dadang Supriatna, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Dadang pun berharap Stadion Si Jalak Harupat yang sudah siap digunakan itu bisa terpilih untuk menjadi lokasi ajang internasional tersebut tanpa adanya kendala dan permasalahan lain.

"Jadwalnya sudah ada, dan masih dalam tahap penyelarasan. Nanti kalau sudah finalisasi, akan disosialisasikan," ujarnya.

Baca Juga: Kementerian PUPR Serah Terima Pengelolaan Stadion GBLA dan Sidolig ke Pemkot Bandung, Renovasi Sudah Tuntas

Menurut Dadang, jika Stadion SJH terpilih menjadi salah satu venue Piala Dunia U-17 2023 maka akan banyak keuntungan yang dirasakan bagi Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x