Revitalisasi Stadion Sangkuriang, Tahun Ini Perbaikan Jogging Track dan Saluran Air

- 24 Juni 2023, 10:45 WIB
Revitalisasi Stadion Sangkuriang tahun ini mengerjakan jogging track
Revitalisasi Stadion Sangkuriang tahun ini mengerjakan jogging track /Laksmi Sri Sundari/Galamedia/

 

PRFMNEWS - Revitalisasi Stadion Sangkuriang Kota Cimahi tahun ini kembali dilanjutkan untuk pekerjaan track jogging dan penutupan saluran air.

Untuk pekerjaan tahun ini, Pemerintah Kota Cimahi menyiapkan pagu anggaran Rp2,5 Miliar. Saat ini prosesnya sudah masuk tahap dilelang.

Berdasarkan data yang dihimpun dari laman lpse.cimahikota.go.id, lelang pekerjaan konstruksi revitalisasi Stadiun Sangkuriang sudah sampai pada tahapan pengumuman pascakualifikasi.

Baca Juga: Didesain Ridwan Kamil, Alun-alun Kota Cimahi Segera Direvitalisasi, Bisa Jadi Tempat Wisata Baru

"Iya betul tahun ini kita ada pekerjaan konstruksi revitalisasi Stadiun Sangkuriang. Sekarang sudah dilelangkan," kata Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbidparpora) Kota Cimahi, Achmad Nuryana dalam keterangan resmi.

Anggaran yang disediakan tahun ini untuk hanya cukup untuk pembuatan track jogging dan pengerjaan penutupan saluran di dalam Stadiun Sangkuriang.

"Untuk tahun ini hanya ada pengerjaan penutupan saluran dan peninggian track jogging. Kita sesuaikan dengan anggaran saja karena memang terbatas," ujar Achmad.

Baca Juga: Jasa Sedot Tinja Pemkot Cimahi Raup Untung Banyak, Dinilai Berpotensi

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x