Generasi Baru Ford Next-Generation Ranger Raptor dan Everest Titanium Bakal Meluncur di Bandung

- 24 Juni 2023, 09:29 WIB
Ford Next-Generation Ranger Raptor
Ford Next-Generation Ranger Raptor /Ford

PRFMNEWS - Otomotif enthusiast siap-siap menyambut dua varian baru kendaraan gahar dari Ford di Kota Bandung.

Ford Next-Generation Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium secara perdana akan hadir dalam Roadshow di Kota Bandung, menyusul peluncurannya pada 8 Juni 2023.

Memasuki pasar Indonesia, kendaraan Next-Generation Ford Ranger Raptor yang menjadi pertama di kelasnya, menawarkan tujuh mode berkendara guna memungkinkan pengendara menjelajahi baik di dalam kota maupun di alam bebas berpetualang tanpa batas. 

Baca Juga: Gagal di U-20, Indonesia akan Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Kemudian tipe Next-Generation Ford Everest Titanium tersedia dalam varian 4x4 dan didukung oleh mesin 2.0L Bi-turbo 10 percepatan.

“Demi menyambut antusias pecinta Ford di Indonesia, kami akan menggelar kegiatan Dealer Roadshow Ford Next Generation di beberapa kota, yang dimulai dari kota Bandung. Di kota Bandung sendiri, kedua kendaraan ini telah dapat diuji coba secara langsung oleh pelanggan setia Ford di dealer 3S Ford Bandung," kata Pinaki Mukherjee selaku Country Manager RMA Indonesia.

Dealer resmi Ford Bandung ini merupakan bentuk kemitraan RMA Indonesia dengan PT Saluyu Gatsu Motor. Dealer ini sendiri telah menyediakan layanan 3S - Sales, Service dan Sparepart, untuk pecinta Ford di Bandung sejak tahun 2007. 

Baca Juga: Ridwan Kamil Kembali Ungkap Jadwal Operasional Tol Cisumdawu

Ford Everest Titanium
Ford Everest Titanium

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x