PT DI Bandung Buka Program Wisata Kedirgantaraan untuk Umum, Ini Harga Tiket, Fasilitas dan Jadwalnya

- 17 Juni 2023, 14:20 WIB
Seru dan Satu-satunya di Asia Tenggara, Wisata Edukasi Kedirgantaraan PTDI
Seru dan Satu-satunya di Asia Tenggara, Wisata Edukasi Kedirgantaraan PTDI /HUMAS BANDUNG

 

PRFMNEWS – PT Dirgantara Indonesia (PTDI) yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Husein Sastranegara, Cicendo, Kota Bandung membuka program wisata kedirgantaraan untuk masyarakat umum.

Program wisata kedirgantaraan ini tidak dibuka setiap hari melainkan hanya pada jadwal tertentu yang telah ditentukan oleh pihak PTDI.

Untuk mengikuti paket wisata kedirgantaraan PTDI yang disebut sebagai program Edutainment Factory Tour ini, calon pengunjung harus membeli tiket dengan biaya yang ditetapkan.

Baca Juga: Wisata Edukasi Kedirgantaraan dari PT DI Bandung, Berikut Jam Operasional dan Harga Tiketnya

Program wisata Edutainment Factory Tour yang diadakan oleh PTDI ini cocok diikuti oleh pelajar maupun keluarga bersama anak-anak baik dari wilayah Bandung maupun luar kota.

Program Edutainment Factory Tour dari PTDI ini terbilang menjadi destinasi wisata baru di Kota Bandung yang bisa dikunjungi masyarakat umum.

“Dulu kegiatan Factory Tour ini biasa kita buat di setiap acara ulang tahun PTDI dan acara Ramadhan Fair, tapi karena banyak permintaan dari masyarakat mengenai edutainment kedirgantaraan, akhirnya kita buka untuk waktu yang lebih leluasa," kata Manager Komunikasi Perusahaan dan Promosi PTDI, Adi Prastowo, Jumat 16 Juni 2023.

Baca Juga: Sambut Tim Argentina, Erick Thohir Kalungkan Kain dari Timor Tanda Persahabatan

Adi menjelaskan, pengunjung yang ikut program wisata edutainment ini akan diajak berkeliling mengintip tempat produksi pesawat hingga melihat jejeran kapal terbang karya Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x