Jumlah Kendaraan yang Melintas di Nagreg Meningkat Pesat di Hari ini

- 19 April 2023, 11:45 WIB
Petugas Pospam Lebaran Dishub Kabupaten Bandung saat melakukan perhitungan jumlah kendaraan yang melintas di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung Rabu, 19 April 2023.
Petugas Pospam Lebaran Dishub Kabupaten Bandung saat melakukan perhitungan jumlah kendaraan yang melintas di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung Rabu, 19 April 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Humas Pospam Lebaran Dishub Kabupaten Bandung Eric Alam Prabowo menyampaikan, pada hari ini Rabu, 19 April 2023, jumlah kendaraan yang melintas di Nagreg mengalami peningkatan yang signifikan.

Dalam kurun waktu delapan jam, jumlah kendaraan pemudik yang melintas di Nagreg mencapai lebih dari 53 ribu kendaraan.

"Data yang terhimpun dari pukul 00.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB pagi ini sudah mencapai 53.922 itu yang arus mudik ke arah timur," kata Eric saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Jalur Mudik Limbangan-Lewo Padat Pagi ini

Kata dia, angka ini meningkat pesat dibandingkan data pada hari sebelumnya di mana pada hari Selasa kemarin dalam waktu 24 jam hanya 85 ribu-an kendaraan yang melintas di Nagreg.

Peningakatan kendaraan di Nagreg mulai terjadi sejak selepas sahur dan didominasi oleh kendaraan pribadi terutama kendaraan roda dua.

"Dominasi kendaraan yang melintas masih kendaraan roda dua," ucapnya.

Baca Juga: VIDEO: Suasana Kemacetan di Jalur Limbangan-Lewo Garut Hari ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x