Kota Baru Parahyangan Gelar Buka Bersama dengan Media untuk Pererat Tali Silaturahmi

- 14 April 2023, 14:20 WIB
Kota Baru Parahyangan  Menggelar Acara Buka Puasa  Bersama Media 2023.
Kota Baru Parahyangan Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Media 2023. /

PRFMNEWS - Di bulan suci Ramadhan 1444 H ini, Kota Baru Parahyangan menggelar acara buka puasa bersama media di Kota Baru Food Market - Bale Pare pada Rabu, 12 April 2023.

Acara bertajuk “Bulan Baik Penuh Berkah” ini diselenggarakan dengan harapan dapat menjadi wadah bagi manajemen KBP untuk kembali menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan teman-teman media.

Mengundang sejumlah media lokal dan nasional, acara dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali.

Baca Juga: Radio PRFM Bersama Crowne Plaza Hotel Gelar Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Dalam sambutannya, dia mewakili seluruh manajemen KBP menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang sudah dibangun diantara kedua belah pihak selama ini dan berharap kedepannya akan semakin solid.

Ryan Brasali memaparkan beberapa informasi seputar pengembangan kawasan KBP yang berkonsep kepada 3 pilar utama yaitu budaya, sejarah, pendidikan dan menerapkan pola pengembangan yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.

Baca Juga: Punya Fasilitas Kamar AC, Ini Syarat Nikmati Layanan Penginapan di Terminal Pulo Gebang Tarif Rp15 Ribu

Kota Baru Parahyangan  Menggelar Acara Buka Puasa  Bersama Media 2023.
Kota Baru Parahyangan Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Media 2023.

Melewati dekade keduanya, KBP semakin berkilau dengan hadirnya banyak fasilitas baru, seperti Wahoo Waterworld, Rumah Sakit Ibu dan Anak Parahyangan, kuliner lokal dan internasional yang telah hadir seperti: Casa le Savoye, Baby Dutch Pancake, dan upcoming tenants seperti Kopi Nako, Ambrogio Patisserie, Karnivor, Starbucks.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x