Radio PRFM Bersama Crowne Plaza Hotel Gelar Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan

- 11 April 2023, 21:29 WIB
Radio PRFM bersama Crowne Plaza Hotel menggelar Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan
Radio PRFM bersama Crowne Plaza Hotel menggelar Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan /PRFM

PRFMNEWS - Memperingati Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Radio 107,5 PRFM bersama Crowne Plaza Hotel menyelenggarakan kegiatan buka bersama di The Crowne Plaza, Jalan Lembong, Kota Bandung, Selasa 11 April 2023.

Dengan tema #BersamaKembaliFitrah, ini adalah kegiatan yang kedua kalinya Radio PRFM bekerjasama dengan Crowne Plaza Hotel dalam penyelenggaraan buka bersama.

Sama seperti tahun sebelumnya, acara buka bersama ini juga dibarengi dengan pemberian bantuan santunan kepada anak-anak panti, yaitu dari Panti Asuhan Anak Muhammadiyah.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat dan Menu Buka Bersama: Mabar di Lembong Nikmati Kuliner Warisan di The Crown Plaza Bandung

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur Radio PRFM Januar P Ruswita, GM Crowne Plaza Mr. Soo Bee Chew, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, Dirpamobvit Polda Jabar, Kombes Pol M. Hidayat B, Kepala Bidang IKP Diskominfo Jabar, Faiz Rahman, dan Direktur PRMN H. Kartono Sarkim.

Sambil menunggu adzan Maghrib, para peserta buka bersama pun mendengarkan tausyiah dari Ustadz Abu Zaki.

 Radio PRFM Bersama Crowne Plaza Hotel Gelar Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan
Radio PRFM Bersama Crowne Plaza Hotel Gelar Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan PRFM

Direktur PRFM, Januar menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang terbangun dan diharapkan mampu membawa keberkahan bagi semua pihak yang terlibat.

"Hari ini kita mengadakan hari berbagi, kerjasama dengan Crowne Plaza, terima kasih atas kerjasamanya di tahun kedua dan mudah-mudahan membawa keberkahan," kata Januar.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x