Rekomendasi Tempat dan Menu Buka Bersama: Mabar di Lembong Nikmati Kuliner Warisan di The Crown Plaza Bandung

- 21 Maret 2023, 10:30 WIB
Menu warisan untuk buka bersama di The Crown Plaza Bandung
Menu warisan untuk buka bersama di The Crown Plaza Bandung /

PRFMNEWS - Saat Ramadhan tiba, waktu berbuka kerap dijadikan ajang silaturahmi bersama keluarga, sahabat, dan kerabat terdekat lainnya melalui acara buka bersama.

Banyak sekali tempat yang bisa dijadikan tempat buka bersama mulai dari restoran, kafe, bahkan hotel.

Di bulan suci ini, untuk merayakan momen berbuka puasa, The Crowne Plaza Bandung menawarkan kuliner khas Ramadhan dalam sajian “MABAR DI LEMBONG” atau Makan Babakaran di Lembong.

Baca Juga: Ibu-ibu, Dinkes Bandung Titip Pesan Pengelolaan Makanan Buka Puasa-Sahur Biar Tetap Sehat di Ramadhan

Menu Mabar di Lembong di The Crown Plaza Bandung
Menu Mabar di Lembong di The Crown Plaza Bandung

Hidangan Ramadhan yang akan disajikan mulai 22 Maret hingga 21 April 2023 ini menampilkan salah satu hidangan tradisional warisan yang lezat: daging domba bakar utuh. Kelezatan yang dikenal sebagai "Kambing Guling" ini di Indonesia sering disajikan saat perayaan penyambutan, atau hari-hari khusus keagamaan.

Hanya di Crowne Plaza Bandung, Kambing Guling akan disajikan di setiap hari dalam sajian parasmanan All You Can Eat “MABAR DI LEMBONG”.

Salah satu menu yang wajib dicoba bersama Kambing Guling adalah nasi biryani - paduan pilaf Persia dan nasi pedas asli dari India – yang membuat rasanya menjadi lebih lezat. Nasi yang diolah dengan bumbu dan rempah-rempah memiliki rasa yang berbeda dan sangat cocok dipadukan dengan daging domba bakar dan makanan Indonesia lainnya.

Menu Mabar di Lembong
Menu Mabar di Lembong

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x