Kronologis Anak Aktor Barry Prima Dikabarkan Hilang Usai Makan di Lembang hingga Dicari Polisi

- 13 April 2023, 07:45 WIB
info Anak Aktor Barry Prima, Feony Elizabeth yang dikabarkan hilang.
info Anak Aktor Barry Prima, Feony Elizabeth yang dikabarkan hilang. /

PRFMNEWS – Polisi melakukan pencarian terhadap seorang anak perempuan dari aktor senior Barry Prima, Feony Elizabeth Johanna Knoch, yang dikabarkan hilang di Cikole, Lembang pada Senin 10 April 2023.

Kronologi hilangnya anak Barry Prima tersebut hingga kini dicari oleh polisi disampaikan Kapolsek Lembang AKP Hadi Mulyana.

Hadi Mulyana menjelaskan kronologis Feony Elizabeth Johanna Knoch dikabarkan hilang bermula dari korban yang makan di salah satu rumah makan di Cikole, Lembang pada Senin siang.

Baca Juga: LENGKAP! Daftar Titik Jalan Tol-Arteri Rawan Macet Mudik 2023 dan Skema Pengaturan Lalin yang Disiapkan

Setelah makan, lanjutnya, korban kembali ke Kota Bandung dengan menggunakan sepeda motor Beat Street putih dengan plat nomor D 2920 ABO.

"Jadi, yang bersangkutan sering makan di sini, di Warung Semarang, makan soto. Nah, dia ke atas (Cikole) sekitar Dzuhur. Kemudian, setelah makan, dia turun lagi ke Bandung. Dari situlah terakhir informasi yang bersangkutan komunikasi dengan keluarga," jelasnya, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Pihak keluarga sulit menghubungi Feony karena dia tidak membawa peralatan komunikasi telepon genggam sehingga tidak bisa diketahui keberadaannya.

Baca Juga: Perhatian! Pemudik Lewat Tol Cisumdawu Tembus Cipali Wajib, Catat Jadwal Skema Lalin dari Ridwan Kamil ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x