Update Pembangunan Tol Getaci, Pemkot Bandung Sumbang Aset Tanah Rp127 Miliar

- 12 April 2023, 19:00 WIB
Pemkot Bandung sumbang aset tanah senilai Rp127 miliar untuk mendukung pembangunan Tol Getaci
Pemkot Bandung sumbang aset tanah senilai Rp127 miliar untuk mendukung pembangunan Tol Getaci /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Kabar terbaru terkait progres pembangunan Jalan Tol Getaci (Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap) pada pertengahan April 2023 datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Pemkot Bandung baru saja melepaskan aset berupa 21 bidang tanah untuk mendukung pembangunan Jalan Tol Getaci (Gedebage-Tasikmalaya-Cilacap).

Total 21 bidang tanah untuk lahan pembangunan Tol Getaci yang disumbangkan oleh Pemkot Bandung ini memiliki luas 25.911 meter persegi dengan nilai Rp127 miliar.

Baca Juga: Erick Thohir Umumkan Rekrutmen Bersama BUMN akan Kembali Dibuka, Begini Tahapan Tesnya

Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap, pelepasan aset Pemkot Bandung yang terdampak pembangunan Tol Getaci ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bandung.

“Harapan kami tentu dengan nilai yang besar tadi, manfaatnya semoga jauh lebih besar bagi masyarakat Kota Bandung,” ujar Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Rabu 12 April 2023.

Yana Mulyana pun meyakini keberadaan Tol Getaci yang merupakan bagian dari program strategis nasional nantinya mampu memberi dampak positif lainnya, seperti percepatan pemulihan ekonomi pascapandemi.

Baca Juga: DPR Minta Kemnaker Kawal Kasus PHK Karyawan PT Agel Langgeng

“Tentu perlu kita dorong proyek strategis nasional ini, dan semoga tentunya itu tadi. Sejalan dengan kondisi pandemi yang membaik, saya berharap ini jadi manfaat untuk Kota Bandung khususnya,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x