Selain Buka Puasa Bersama, Masjid Raya Bandung Gelar Kegiatan Lain Gandeng Anak Muda di Ramadhan 2023

- 24 Maret 2023, 09:20 WIB
Masjid Agung Bandung
Masjid Agung Bandung /prfmnews

PRFMNEWS - Masjid Raya Bandung di komplek Alun-alun Kota Bandung mengadakan sejumlah kegiatan selama bulan suci Ramadhan 2023 yang dapat diikuti masyarakat umum.

Salah satunya, DKM Masjid Raya Bandung mengadakan buka puasa bersama (bukber) Ramadhan 2023 dengan menyediakan sekitar 1.000 takjil gratis setiap harinya.

Ketua DKM Masjid Raya Bandung Ayi Hasyim Ashari mengatakan penyediaan takjil gratis itu merupakan bagian dari rutinitas yang telah menjadi tradisi di Masjid Raya Bandung.

Baca Juga: Update Harga Sembako di Pasar Tradisional di Jabar Hari ini 24 Maret 2023

"Biasanya minimal itu menyediakan 1.000 paket, bisa sampai 3.000 paket, setiap hari," kata Ayi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Biasanya, lanjut Ayi, masyarakat yang ikut berbuka puasa bersama di Masjid Raya Bandung adalah mereka yang sengaja ngabuburit di sekitar Alun-alun Kota Bandung.

Kemudian saat jelang berbuka puasa, mereka datang ke Masjid Raya Bandung untuk menikmati paket takjil yang disediakan setiap harinya.

Baca Juga: Sudah Dibuka! Mudik Gratis Bawa Motor Naik Kapal Laut Kemenhub 2023, Ini Link, Syarat, Jadwal Daftarnya

"Karena memang seperti ada romantisme, ngabuburitnya di alun-alun, buka puasanya ikut takjil di sini, seperti memang direncanakan, dan kita welcome dengan hal tersebut," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x