Thrifting Impor Dilarang, Pasar Cimol Gedebage Bandung Ditutup Sementara, Kapan Buka Lagi?

- 23 Maret 2023, 16:00 WIB
Pedagang menutup kios di Pasar Cimol Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/3/2023). Pasar tersebut ditutup untuk sementara atas inisiatif dari para pedagang terkait adanya larangan dari pemerintah terhadap aktivitas perdagangan pakaian bekas impor.
Pedagang menutup kios di Pasar Cimol Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/3/2023). Pasar tersebut ditutup untuk sementara atas inisiatif dari para pedagang terkait adanya larangan dari pemerintah terhadap aktivitas perdagangan pakaian bekas impor. /Novrian Arbi/tom./ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Kios-kios pedagang di Pasar Cimol Gedebage, Kota Bandung yang mayoritas menjual pakaian bekas hasil thrifting impor ditutup sementara.

Penutupan sementara kios pedagang yang merupakan thrift shop offline di Pasar Cimol Gedebage Bandung ini dilakukan usai pemerintah pusat menegaskan larangan aktivitas thrifting impor.

Lantas, kapan kios-kios pedagang pakaian bekas di Pasar Cimol Gedebage Bandung dibuka lagi setelah dilakukan penutupan sementara akibat larangan thrifting impor?

Baca Juga: Bahaya! Wanita ini Diduga Asik Live Streaming di Separator Jalan Simpang Jalan Aceh - Merdeka Kota Bandung

Ketua Paguyuban Pasar Cimol Gedebage Rusdianto mengungkap penutupan thrift shop penjual pakaian impor bekas di pasar ini dilakukan secara inisiatif oleh para pedagang.

Rusdianto mengatakan, kios-kios di Pasar Cimol Gedebage ditutup sementara setelah pemerintah pusat melarang praktik thrifting impor termasuk pakaian bekas.

Kata Rusdianto, penutupan kios-kios pedagang pakaian impor bekas di Pasar Cimol Gedebage Bandung dilakukan sejak Selasa, 21 Maret 2023.

Terkait sampai kapan kios-kios pedagang thrifting di Pasar Cimol Gedebage ditutup, dia menyampaikan masih belum bisa memastikan karena tunggu kebijakan selanjutnya dari pemerintah.

Baca Juga: Banjir Landa Soreang dan 4 Titik Lain Hari ini, Bupati Bandung Siapkan Sederet Solusi Atasi Genangan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x