Jelang Ramadhan, Puluhan Motor dengan Knalpot Bising Ditindak Satlantas Polresta Bandung

- 20 Maret 2023, 12:30 WIB
Jelang Ramadhan, Satlantas Polresta Bandung Amankan Puluhan Knalpot Brong, Ini Tujuannya
Jelang Ramadhan, Satlantas Polresta Bandung Amankan Puluhan Knalpot Brong, Ini Tujuannya /Jurnal Soreang /Humas Polresta Bandung


PRFMNEWS - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Bandung mengamankan puluhan knalpot bising dari motor-motor yang melintas di exit Tol Soreang Kabupaten Bandung pada Sabtu, 18 Maret 2023 malam.

Hal tersebut dilakukan Satlantas Polresta Bandung dengan tujuan untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom menuturkan, bahwa penindakan ini dilakukan karena knalpot bising atau brong tidak sesuai dengan spesifikasi.

Baca Juga: Polres Cimahi Musnahkan Seribu Lebih Knalpot Bising

"Malam ini, setidaknya ada 50 kendaraan roda dua berbagai jenis yang disita knalpotnya di exit Tol Soroja," kata Kompol Anom.

Tidak hanya razia knalpot bising, para personel Satlantas juga melaksanakan antisipasi balap liar disekitaran exit Tol Soroja dan Jalan Al-Fathu.

"Penindakan ini dilaksanakan di lokasi yang dianggap rawan aksi balapan liar dan banyak pengguna knalpot brongnya," ujarnya.

Baca Juga: Pemotor Ketakutan Disangka Dikejar Begal di Parakansaat Bandung, Ternyata karena Suara Knalpot Berisik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x