Polisi Buru Komplotan Perempuan yang Lakukan Pencurian Gelang di Toko Mas di Soreang

- 9 Maret 2023, 14:51 WIB
Rekaman CCTV yang perlihatkan aksi pencurian gelang yang dilakukan 3 orang perempuan di salah satu toko mas di Soreang, Kabupaten Bandung.
Rekaman CCTV yang perlihatkan aksi pencurian gelang yang dilakukan 3 orang perempuan di salah satu toko mas di Soreang, Kabupaten Bandung. /Budi Satria/

PRFMNEWS - Viral di media sosial yang memperlihatkan adanya aksi pencurian perhiasan yang terjadi di salah satu toko mas di sekitar Jalan Stasion, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufik menyampaikan, aksi pencurian perhiasan itu terjadi pada Senin, 6 Maret 2023 lalu dengan terduga pelaku sebanyak 3 perempuan.

Ivan menjelaskan, dalam melancarkan aksinya, para pelaku berupaya mengalihkan perhatian pegawai toko mas sebelum melakukan pencurian.

Baca Juga: 36 Pelaku Pencurian Motor di Bandung Ditangkap, Salahsatunya jadi Tersangka Kasus Begal

"Modusnya membeli sebuah gelang namun terlihat dari CCTV itu dari ketiga perempuan ini saling mengalihkan perhatian dan ada salah satu dari perempuan tersebut mengambil gelang yang diberikan oleh pelayan," kata Ivan saat memberikan keterangan Kamis, 9 Maret 2023.

Akibat kejadian ini, toko mas tersebut mengalami kerugian hingga Rp7,5 juta.

"Kerugian sebuah gelang emas muda 25 gram dengan nilai Rp7,5 juta," lanjutnya.

Baca Juga: Usulan Lokasi Pembangunan Flyover Nurtanio, Lintasi RTH dan Aset Lahan Milik Pemkot Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x