Dadang Supriatna Sebut Penyelenggara Trail Adventure di Ranca Upas Catut Logo Pemkab Tanpa Izin

- 8 Maret 2023, 13:30 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna angkat bicara terkait pencatutat logo Pemkab Bandung di flyer acara Trail Adventure di Kampung Cai Ranca Upas, Ciwidey.
Bupati Bandung Dadang Supriatna angkat bicara terkait pencatutat logo Pemkab Bandung di flyer acara Trail Adventure di Kampung Cai Ranca Upas, Ciwidey. /Portal Bandung Timur/neni mardiana

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyatakan penyelenggara acara Trail Adventure di Kampung Cai, Ranca Upas, Ciwidey, mencatut logo Pemerintah Kabupaten Bandung tanpa izin.

Dadang Supriatna menegaskan dirinya tidak mendapatkan informasi bahwa penyelenggara acara Trail Adventure di Kampung Cai Ranca Upas mengajak kerjasama Pemkab Bandung.

Ditambahkan Dadang Supriatna, Pemkab Bandung merasa sangat dirugikan dengan aksi pencatutan logo oleh penyelenggara acara Trail Adventure di Kampung Cai, Ranca Upas.

Baca Juga: Soleh Solihun Ungkap Dugaan Pungutan SMA Negeri di Bandung

"Perihal Logo Pemkab Bandung yang dicatut di Flyer Acara, Itu tanpa sepengetahuan Saya dan kita pastikan bahwa logo pemkab bandung dicatut tanpa izin, tentunya kami sangat merasa dirugikan dengan kejadian ini," jelas Dadang Supriatna dalam keterangan resminya yang diterima Redaksi Radio PRFM, Rabu 8 Maret 2023.

Selain itu, Dadang Supriatna geram dengan imbas penyelenggaraan acara Trail Adventure di Kampung Cai, Ranca Upas pada Minggu, 5 Maret 2023 lalu.

Akibat penyelenggaraan acara Trail Adventure di Kampung Cai, Ranca Upas, bunga Edelweiss Rawa yang ada di sana menjadi rusak.

Baca Juga: Wanita yang Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya di Arjasari Bandung Diduga Kuat Korban Pembunuhan

"Tentunya, Saya sangat menyayangkan dan mengecam keras kejadian ini," tegas Dadang Supriatna.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x