Hobi Lari? Komunitas Fakerunners Bandung Punya Sederet Kegiatan Rutin Seru Buat Diikuti

- 26 Februari 2023, 12:31 WIB
Fake Runners Bandung.
Fake Runners Bandung. /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS – Bagi Anda yang punya hobi lari dan sedang mencari komunitas serupa untuk gabung dengan program atau kegiatan rutin menarik yang ditawarkan, Fakerunners Bandung jawabannya.

Fakerunners Bandung merupakan salah satu komunitas para pecinta lari atau jogging di Kota Bandung yang berdiri sejak Januari 2017.

Komunitas lari Fakerunners Bandung siap mewadahi siapa saja yang memiliki hobi cabang olahraga atletik itu, baik yang baru memulai atau mereka yang sudah rutin dan bergabung dalam anggota komunitas.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Malam Kota Bandung yang Instagramable, Cocok Buat Kamu yang Hobi Makan dan Foto

Nama Fakerunners merupakan akronim dari Fun, Active, Keen, Enthusiast. Tidak hanya itu komunitas ini juga mengusung tagline ‘fun larinya happy hidupnya’

Tagline tersebut dipilih lantaran komunitas ini berfokus untuk menjadikan lari sebagai rekreasional serta menumbuhkan dan memupuk minat masyarakat terhadap olahraga lari serta gaya hidup sehat.

Sejumlah program rutin yang dilakukan Fakerunners diantaranya, Lelarian Selasa Malam (LSM), Fake Runner Academy (FRA) yaitu latihan lari dengan metode tertentu yang bertujuan meningkatkan performa dalam berlari.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Kekinian dan Paling Instagramable di Bandung, Cocok Buat Kamu yang Hobi Foto

Ada juga Fit By Fake (FBF) yaitu latihan penunjang untuk menjaga kebugaran dan melatih otot tubuh, serta Saturday Fake Run (SFR) yaitu kegiatan lari santai yang dilaksanakan setiap hari Sabtu.

Kapten Komunitas Fakerunners Bandung Fajar Arrozaq mengatakan, tidak hanya berlari, Fakerunners Bandung juga seringkali mengadakan program lain seperti kegiatan sosial.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x