5 Anggota Geng Motor yang Bunuh Warga Cimahi Berhasil Ditangkap Polisi

- 16 Februari 2023, 13:00 WIB
Lima tersangka yang melakukan penganiayaan hingga korban meninggal di Gang Arsad, Kota Cimahi saat diperlihatkan di Mapolres Cimahi Kamis, 16 Februari 2023.
Lima tersangka yang melakukan penganiayaan hingga korban meninggal di Gang Arsad, Kota Cimahi saat diperlihatkan di Mapolres Cimahi Kamis, 16 Februari 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Pada Minggu, 5 Februari 2023 kemarin ada warga Cimahi berinisial MRN ditemukan tak bernyawa berlumur darah di Gang Arsad, Kota Cimahi, diduga karena merupakan korban penganiayaan.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, usai menerima laporan tersebut jajaran Polres Cimahi yang dipimpin langsung dirinya melakukan olah TKP.

"Dari hasil penyidikan, Sat Reskrim Polres Cimahi beserta tim mengidentifikasi pelaku di daerah Subang, Indramayu, dan Cirebon," kata Aldi saat memberikan keterangan pers Kamis, 16 Februari 2023.

Baca Juga: TNI-Polri Patroli Gabungan di Cimahi dan KBB pada Malam Hari

Setelah itu, jajaran Polres Cimahi akhirnya bisa mengamankan lima pelaku di kawasan Subang dan Indramayu. Selain itu ada pelaku yang terpaksa dihadiahi timah panas karena mencoba kabur saat hendak ditangkap.

"Dari hasil penyelidikan, para pelaku ini sebelum melakukan penganiayaan mereka berkumpul di Kota Bandung di salah satu tempat dan minum minuman keras," jelasnya.

Usai minum minuman keras, para terduga pelaku itu melakukan konvoi ke Kota Cimahi dan mencari korban pada dini hari.

Baca Juga: Disdik Cimahi Larang Siswa SMP Bawa Motor ke Sekolah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x