TNI-Polri Patroli Gabungan di Cimahi dan KBB pada Malam Hari

- 12 Februari 2023, 13:23 WIB
Patroli Gabungan TNI-POLRI di Cimahi dan KBB
Patroli Gabungan TNI-POLRI di Cimahi dan KBB /POLRES CIMAHI

 

PRFMNEWS - Petugas gabungan TNI-POLRI menggelar patroli di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Minggu 12 Februari 2023 dini hari.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono dan Dandim 0609 Cimahi, Letkol Inf Hary Novana Andriyas.

Baca Juga: Polres Cimahi Gelar Operasi Keselamatan Lodaya Hingga 20 Februari 2023

Patroli ini dalam rangka implementasi Polri Presisi arah bijak Kapolri Jenderal dan Kapolda Jabar serta Guna mengurangi aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Tim ini diterjunkan ke Wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam hari terutama daerah rawan, dengan cara patroli preventif untuk menekan tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Patroli menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua patroli,dan tidak hanya itu dilibatkan unit K9 untuk membantu dan memperkuat petugas patroli Presisi.

Baca Juga: Polres Cimahi Tangkap Komplotan Curanmor yang Kerap Melakukan Aksi Pencurian Motor di Cimahi

Kapolres menyebutkan ,tim patroli itu merupakan implementasi program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Prabowo menuju Polri Presisi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x