DPRD Kota Bandung Apresiasi Program Buruan SAE Kota Bandung Karena Bantu Turunkan Inflasi di Kota Bandung

- 23 Januari 2023, 08:30 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., dan Anggota Komisi B Wina Sariningsih, S.E., menghadiri panen raya serentak Buruan SAE, di Taruna RW 08, Kelurahan Kujangsari, Kecamatan Bandung Kidul, Jumat (20/1/2023).
Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., dan Anggota Komisi B Wina Sariningsih, S.E., menghadiri panen raya serentak Buruan SAE, di Taruna RW 08, Kelurahan Kujangsari, Kecamatan Bandung Kidul, Jumat (20/1/2023). /Humas DPRD Kota Bandung/

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar acara panen raya bawang merah di aruna RW 08, Kelurahan Kujangsari, Kecamatan Bandung Kidul, Jumat 20 Januari 2023 lalu.

Acara penen raya tersebut disambut baik oleh DPRD Kota Bandung.

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan dan Anggota Komisi B Wina Sariningsih turut hadir dalam acara panen raya tersebut.

Menurut Teddy Rusmawan, program buruan sae dan program pertanian lainnya yang digalakan Pemkot Bandung sangat memberikan dampak baik terhadap inflasi di Kota Bandung.

Baca Juga: Perdana, Kota Bandung Panen Raya Bawang Merah 1,5 Ton, Yana Mulyana: Bisa Tekan Inflasi

Kata Teddy, program Buruan Sae yang digagas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) kota Bandung ini mampu menurunkan angka inflasi Kota Bandung.

“Pemerintah Kota Bandung harus bekerja keras menurunkan angka inflasi yang hari ini termasuk tertinggi 7,4. Alhamdulillaah hari ini kita bisa melihat upaya untuk menahan kenaikan harga pokok salah satunya bawang merah,” kata Tedy.

Ia berharap program Buruan SAE beserta program pendukungnya bisa terus dikembangkan. Manfaat Buruan SAE dalam menekan inflasi bisa berkontribusi pada momentum tertentu, khususnya menjelang Ramadan dan Idulfitri.

Baca Juga: Pemkot Bandung Gelar Panen Raya Bawang Merah di 16 Titik, Diprediksi Hasilkan 1,5 Ton Bawang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x