Anies Baswedan Ajak Anak Muda Bandung Ikut Serta dalam Panggung Politik

- 22 Januari 2023, 18:45 WIB
Bakal calon Presiden Republik Indonesia Anies Baswedan ajak anak muda Bandung terlibat dalam panggung politik nasional, Hal ini ia katakan dalam acara NasDem Youth Festival di Sabuga Kota Bandung, Minggu 22 Januari 2023.
Bakal calon Presiden Republik Indonesia Anies Baswedan ajak anak muda Bandung terlibat dalam panggung politik nasional, Hal ini ia katakan dalam acara NasDem Youth Festival di Sabuga Kota Bandung, Minggu 22 Januari 2023. /

PRFMNEWS - Bakal calon Presiden Republik Indonesia Anies Baswedan mengajak anak muda di Bandung untuk ikut serta dalam panggung politik.

Hal ini diucapkan Anies Baswedan ketika menghadiri acara NasDem Youth Festival di Sabuga Kota Bandung, Minggu 22 Januari 2023.

Menurut Anies Baswedan, anak muda sangat potensial untuk merancangan dan menerapkan kebijakan yang adil untuk seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga: VIDEO: Kemeriahan Pertunjukan Barongsai di Kota Bandung

"Anak muda kita itu responsif karna itu mereka menyaksikan kalau ada kebijakan-kebijakan oleh pemerintah anak muda terlibat untuk menjawabnya," ujarnya saat menjadi narasumber dalam NasDem Talk yang masih merupakan rangakaian acara NasDem Youth Festival di Sabuga.

Untuk itu, kata Anies Baswedan harus terjun dan ikut serta dalam panggung politik nasional.

Dengan begitu anak muda bisa terlibat dalam proses perpolitikan di Indonesia.

"Sekarang kita perlu mendorong agar anak muda bukan saja terlibat didalam merespons tetapi juga terlibat didalam proses politik itu sendiri," tutur Anies Baswedan.

Baca Juga: Imlek 2023: Masyarakat Tionghoa Puji Toleransi Beragama di Kota Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x