Sekda Targetkan Seluruh Pembangunan Infrastruktur Prioritas di Kota Bandung ini Rampung September 2023

- 12 Januari 2023, 18:40 WIB
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna sebut pembangunan pembangunan infrastruktur jadi prioritas di tahun 2023.
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna sebut pembangunan pembangunan infrastruktur jadi prioritas di tahun 2023. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna menargetkan seluruh pembangunan infrastruktur prioritas dapat selesai paling lambat bulan September 2023.

Mengingat, kata Ema Sumarna, pembangunan infrastruktur prioritas di Kota Bandung ini merupakan bagian dari realisasi program kegiatan pembangunan fisik tahun anggaran 2023.

Untuk itu, Ema Sumarna meminta seluruh perangkat daerah untuk mengakselerasi realisasi program kegiatan pembangunan infrastruktur prioritas di tahun anggaran 2023 ini.

Baca Juga: Dinas Cipta Bintar Kota Bandung Digugat Warga

"Saya mintakan untuk segera dieksekusi (kegiatan tahun 2023). Semua harus berprogres dan supaya cepat terealisasi, paling lambat September pembangunan fisik sudah selesai," katanya, Kamis 12 Januari 2023.

Agar eksekusinya berjalan sesuai target, Ema meminta seluruh perangkat daerah berkoordinasi dengan berbagai stakeholder untuk proaktif dan saling menguatkan sehingga dapat merealisasikan program tepat waktu.

"Saya minta tidak ada kelalaian dalam sisi waktu. Program prioritas terutama bersifat fisik dilaksanakan lebih cepat. Kalau bisa sebelum September 2023," pesannya.

Baca Juga: Lurah Cimincrang Sambut Baik Rekayasa Lalin di Akses Menuju Al Jabbar

Kemudian Ema juga menginstruksikan kepada seluruh perangkat daerah yang mempunyai pekerjaan bersifat fisik agar segera dilakukan lelang dan pengadaan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x