MUA Ngaku Nyaris Jadi Korban Begal di Jatihandap Bandung, Dibuntuti dan Diteriaki Maling

- 11 Januari 2023, 06:10 WIB
Ilustrasi begal.
Ilustrasi begal. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS – Aksi percobaan begal di kawasan Jatihandap, Kota Bandung pada Minggu, 8 Januari 2023 dilaporkan seorang wanita yang mengaku sebagai make up artist (MUA) berinisial M (39).

M mengaku nyaris jadi korban begal di daerah Jatihandap, Bandung sekira pukul 03.00 WIB saat perjalanan hendak merias ditemani suaminya.

Kronologis M hampir jadi korban begal oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor di daerah Jatihandap ini diungkapnya melalui DM ke akun Instagram @infobandungraya.

Baca Juga: Tak Ingin Aksi Begal Merajalela, Pemkot Bandung Siapkan Rp24 Miliar Guna Maksimalkan Fasilitas Umum

Mengutip keterangan unggahan dari hasil laporan M, kronologis kejadian berawal saat dia bersama suaminya mengendarai mobil menuju lokasi merias dengan posisi kaca setengah dibuka.

Tiba-tiba mobil mereka dibuntuti oleh terduga pelaku begal yang naik motor merah tanpa plat nomor dari Komplek Perumahan Unisba hingga diberhentikan pelaku di sekitaran Jatihandap bawah.

“Di daerah Jatihandap, tiba-tiba ada motor berhentiin mobil kita sambil nunjuk-nunjuk ban mobil depan dan disuruh turun dari mobil, dan orang itu turun mau mukul suami, Alhamdulillah ngga kena,” ujar M yang ditulis ulang pemilik akun tersebut pada keterangan unggahan.

Baca Juga: Kesaksian Korban Soal Detik-detik Diserang Gerombolan Motor di Unisba Bandung, Kejadian Jam 10 Malam

Kemudian M menyebut pelaku sempat memukul-mukul jendela mobil saat menyuruhnya turun. Namun karena panik dan takut pelaku membawa komplotan, suaminya langsung tancap gas.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x