Sempat Hilang, Satu Unit Sepeda ‘Boseh’ Ditemukan Warga di Neglasari Kota Bandung

- 8 Juli 2020, 21:38 WIB
Lurah Neglasari Kota Bandung, Indra Kamajaya (kiri) saat menyerahkan sepeda Boseh kepada BLUD UPT Angkutan Dishub Kota Bandung yang sempat dikabarkan hilang, Rabu (8/7/2020).**
Lurah Neglasari Kota Bandung, Indra Kamajaya (kiri) saat menyerahkan sepeda Boseh kepada BLUD UPT Angkutan Dishub Kota Bandung yang sempat dikabarkan hilang, Rabu (8/7/2020).** /Dok BLUD UPT Dishub Kota Bandung.


PRFMNEWS – Satu unit sepeda Boseh (Bike on The Street Everybody Happy) ditemukan warga di wilayah Kelurahan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jumat (3/7/2020) malam.

Ternyata, sepeda Boseh tersebut sempat diumumkan hilang oleh Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) UPT Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung.

Dalam keterangan resmi Dishub Kota Bandung yang diterima Redaksi PRFM, sepeda Boseh itu diumumkan hilang setelah adanya seseorang tak dikenal terekam CCTV mengambil paksa layanan hiburan gratis tersebut.

Baca Juga: Persiapan Sekolah Tatap Muka di Kota Sukabumi, Durasi Belajar Hanya 4 Jam

Kejadian pada 3 Juli 20202 lalu itu juga terekam CCTV yang ada di sekitar stasiun Boseh di Jalan Asia Afrika, tepatnya di dekat Gedung Keuangan Negara atau seberang Hotel Preanger, Kota Bandung, pada Jumat (3/7/2020) siang.

Setelah ditemukan, sepeda Boseh yang sempat hilang ini langsung dikembalikan warga kepada BLUD UPT Angkutan Dishub Kota Bandung melalui Lurah Neglasari, Indra Kamajaya pada Rabu (8/7/2020).

Meski telah menemui pelaku yang mencuri sepeda Boseh, BLUD UPT Angkutan Dishub Kota Bandung tidak menempuh jalur hukum.

Sang pelaku kemudian mendapat pembinaan dari petugas BLUD UPT Kota Bandung dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x